Solusi Ampuh Sembuhkan Turun Peranakan Pada Wanita Secara Alami 100% AMAN

Rabu, 27 Maret 2019

Cara Menyembuhkan Eksim Kering Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif

Cara Menyembuhkan Eksim Kering Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif


Solusi paling tepat datang untuk anda yang selama ini mencari Cara Menyembuhkan Eksim Kering Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif, karena disini kami punya obat eksim kering alami QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya.

BERIKUT INI KINERJA QNC JELLY GAMAT DALAM MENGATASI EKSIM KERING : 
  1. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh / dapat membantu melawan virus, bakteri penyebab eksim
  2. Membentuk lapisan dasar kulit, sehingga sangat bagus untuk kecantikan dan kekenyalan kulit terutama dalam mergenerasi sel kulit mati
  3. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit dan gatal pada penderita eksim 
  4. Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  6. Memiliki zat anti-inflamasi, anti-bakteri, dan anti-virus yang dapat membunuh berbagai bakteri serta radikal bebas yang menyerang kulit
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan dan pada penderita eksim kulit yang terkena eksim akan mengelupas dan kembali seperti sedia kala 

- UNTUK TESTIMONI PENGGUNA QNC JELLY GAMAT, BISA DILIHAT DI AKHIR ARTIKEL INI - 


KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "CHOU" SAAT PESAN !!!!

____________________________

UNTUK ANDA YANG INGIN PESAN QNC DENGAN MUDAH, BISA KLIK SALAH SATU GBR DIBAWAH INI (ANDA AKAN LANGSUNG TERHUBUNG KE WA / SMS KAMI) : 



Pesan Melalui SMS

Maksud kami : 

Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "CHOU" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 Bulan dengan menghabiskan 4–6 Botol QnC Jelly Gamat.





Sekilas Mengenai Penyakit Kulit Eksim Kering




Eksim merupakan istilah umum untuk kondisi kesehatan di mana terjadi reaksi peradangan pada kulit yang ditandai dengan gatal, ruam merah, kulit kering, lenting, berair, pengerasan, penebalan dan perubahan warna (pigmentasi) kulit di beberapa bagian tubuh seperti wajah, siku, dan di belakang lutut. 

Di Indonesia, terdapat istilah eksim kering dan eksim basah, istilah eksim kering sendiri sebenarnya mengacu pada penyakit eksim atopik atau dermatitis atopik.

Eksim kering atau neurodermatitis adalah peradangan kulit kronis yang disertai rasa gatal dan ditandai dengan likenifikasi (penebalan kulit) akibat gosokan atau garukan berulang-ulang. Adanya penebalan kulit yang kronis inilah kemudian disebut juga sebagai Liken simpleks kronis.

Penyebab Eksim Kering : 
Sampai saat ini, penyebab pasti munculnya eksim kering belum diketahui. Dari kebanyakan kasus yang terjadi, eksim kering bermula dari garukan ringan yang dilakukan berulang-ulang kali akibat rasa gatal dari gigitan serangga atau pakaian ketat hingga akhirnya berkembang menjadi eksim kering.

Faktor-faktor yang dapat memperburuk tanda dan gejala eksim kering meliputi :
  • Kulit kering
  • Goresan atau menggaruk kulit yang dapat menyebabkan luka dan infeksi
  • Tungau
  • Debu dan serbuk sari
  • Bakteri dan virus
  • Keringat
  • Perubahan panas dan kelembapan
  • Pelarut, pembersih, sabun dan deterjen
  • Pakaian atau selimut wol
  • Asap tembakau dan polusi udara
  • Telur, susu, kacang tanah, kedelai, ikan dan gandum
Gejala Eksim Kering : 
  • Rasa gatal, yang dapat menjadi parah terutama di malam hari
  • Kemerahan pada kulit dapat disertai bercak abu-abu kecokelatan, terutama di tangan, kaki, pergelangan kaki, pergelangan tangan, leher, dada bagian atas, kelopak mata, di dalam lekuk siku dan lutut, wajah, dan kulit kepala
  • Kulit menebal, pecah-pecah, kering, bersisik
  • Kulit melepuh
  • Kulit membengkak dan nyeri akibat garukan

Umumnya, eksim tidak menular. Penyebabnya hingga kini belum pasti, namun kemungkinan bisa disebabkan faktor genetik dan lingkungan. Disebutkan pula, penyebab eksim memiliki kaitan erat dengan respons sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif terhadap iritan atau alergen. Respons inilah yang menyebabkan munculnya gejala eksim. Selain itu, eksim kering umumnya ditemukan pada keluarga dengan riwayat alergi atau asma, serta cacat pada penghalang kulit yang menyebabkan kuman mudah masuk.

Cara Menyembuhkan Eksim Kering Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi eksim kering secara alami ini merupakan produk herbal alami multikhasiat yang dapat mengatasi segala jenis penyakit kronis, non kronis hingga penyakit kulit salah satunya yaitu dapat mengatasi dengan singkat penyakit eksim eksim kering anda. 

Hal ini terbukti jelas bahan-bahan yang digunakan dan cara pengolahannya selalu menggunakan yang terbaik. Untuk bahan utamanya sendiri QnC Jelly Gamat menggunakan ekstrak teripang emas murni.


Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk mempercepat penyembuhan eksim kering yang anda derita.

Nah, berikut ini beberapa kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari list kandungan aktif yang tertera diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah bermanfaat untuk membersihkan kulit yang terkena eksim kering dan dapat mengatasi infeksi kulit yang terluka atau iritasi karena penyakit kulit eksim / dermatitis. Antiseptik alamiah inilah yang akan membuat kulit menjadi steril & bersih dari semua kotoran yang menempel pada kulit.

2. Protein yang mencapai 86,8% & Kolagen

Protein yang mencapai 86,8% & Kolagen juga membantu karena bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang dapat membantu melawan virus, bakteri penyebab eksim dan dapat membentuk lapisan dasar kulit, sehingga sangat bagus untuk kecantikan dan kekenyalan kulit terutama dalam mergenerasi sel kulit mati pada penderita eksim kering.

Tidak hanya itu saja, dalam teripang emas ini juga ditemukan kandungan istimewa"GAMAPEPTIDE" yang berkhasiat dalam : 
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit dan gatal pada penderita eksim 
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan dan pada penderita eksim kulit yang terkena eksim akan mengelupas dan kembali seperti sedia kala 
  • Memelihara sirkulasi darah

Yang lebih istimewanya lagi, kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) dapat merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkanmembusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali seperti halnya pada kulit yang terkena eksim akan segera disembuhkan dengan anda mengoleskan cairan QnC Jelly Gamat. Intinya semua kandungan pada QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk pengobatan alternatif eksim. 

Disempurnakan dengan kandungan Mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Yang mana kandungan ini dapat digunakan sebagai obat untuk membantu terapi pengobatan eksim secara alami dan juga aman serta terdapat zat anti-inflamasi, anti-bakteri, dan anti-virus yang dapat membunuh berbagai bakteri serta radikal bebas yang menyerang kulit.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Eksim Kering Ampuh :


Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi
Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk CHOU ( Kode produk CHOU harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni : 
  1. Sweetener Stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Buah & sayur
  5. Essen Natural
Bahan diatas berperan penting dalam melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi dan tidak menimbulkan sensasi perih saat dioles pada kulit (penderita eksim).

Seluruh bahan / komposisi diatas kemudian diolah dan diproses menggunakan teknologi tercanggih yakni Narutal Ekstreaching. Sehingga produk herbal ini aman dikonsumsi untuk semua usia. Anak-anak, ibu hamil dan bahkan ibu menyusui. Maka tidak heran produk ini merupakan produk herbal terlaris di seluruh Indonesia.

UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT YANG LUAR BIASA INI, BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN YANG BERHASIL SEMBUH : 











Itu saja informasi mengenai Cara Menyembuhkan Eksim Kering Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif dengan obat eksim kering ampuh QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya. Nah, untuk anda yang telah menyimak hingga tuntas artikel ini dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Eksim Kering Tradisional Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format CHOU seperti berikut ini :

Kode produk : CHOU
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : CHOU
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 
 __________________________________
KODE PRODUK = CHOU (CHOU adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk CHOU harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • CHOU Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. CHOU Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Yaa Rabbal alamiin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "CHOU" SAAT PESAN !!! 

    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    PENGELOLA :

    SAPNUDIN

    Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

    KONTAK KAMI :

    Dida Herdianingsih

    No. Telepon : Untuk Pemesanan
    0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
    085.222.243.893 Produk dari Walatra

    DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

    Nama ProdukDaftar Harga
    QnC Jelly GamatRp. 155.000
    Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
    Gamat Emas KapsulRp. 305.000
    Berry JusRp. 215.000
    Bersih WanitaRp. 170.000
    Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
    Zedoril - 7Rp. 400.000
    Sarang Semut KapsulRp. 195.000
    Sehat WasirRp. 195.000
    Green CoffeRp. 250.000
    Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
    Sehat SendiRp. 200.000
    Black GarlicRp. 125.000
    Madu HexabuminRp. 75.000
    Squalane SoftgelRp. 250.000
    Brain NutritionRp. 175.000
    Albumin KapsulRp. 180.000
    Propolis BrazilRp. 125.000

    NO REKENING PEMBAYARAN :

    Bank BCA
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank Mandiri
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank BRI
    No.Rekening 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

    SISTEM PENGIRIMAN :

    1. Cash On Delivery ( COD )
    Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

    2. Pengiriman VIA JNE.
    Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

    Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

    Diberdayakan oleh Blogger.