Solusi Ampuh Sembuhkan Turun Peranakan Pada Wanita Secara Alami 100% AMAN

Sabtu, 23 Maret 2019

Cara Menyembuhkan Mastalgia (Nyeri Payudara) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman & Efektif

Cara Menyembuhkan Mastalgia (Nyeri Payudara) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman & Efektif


Pada kesempatan kali ini, disini kami akan memberikan informasi sekaligus solusi untuk anda yang selama ini mencari Cara Menyembuhkan Mastalgia (Nyeri Payudara) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman & Efektif, karena disini kami punya obat mastalgia alami paling ampuh QnC Jelly Gamat.

KAMI REKOMENDASIKAN QNC JELLY GAMAT PADA ANDA KARENA MEMANG KHASIATNYA DALAM MENGATASI MASTALGIA / NYERI PAYUDARA SUDAH TERBUKTI AMPUH : 










KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "CHOU" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : 




Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "CHOU" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 


Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

QNC JELLY GAMAT merupakan produk kesehatan sekaligus obat herbal ASLI INDONESIA yang dipercaya dapat sembuhkan berbagai penyakit yang menyerang tubuh, khususnya mastalgia ini. Ini semua berkat kandungan nutrisi yang terkandung di dalamnya, karena diketahui setelah dilakukan penelitian terdapat puluhan lebih senyawa alami berkhasiat dalam tubuh teripang emas (bahan dasar QnC Jelly Gamat). 

Sekilas Informasi Mengenai Mastalgia (Nyeri Payudara)


Mastalgia adalah suatu kondisi dimana payudara terasa nyeri / sakit atau jaringan di sekitarnya. Nyeri payudara ini juga dapat berasal dari luar payudara (extramammary), namun terasa hingga ke jaringan payudara. Wanita yang mengalami kondisi ini biasanya akan merasakan nyeri yang menusuk dan panas. Selain itu, payudara juga terasa sesak.

Nyeri payudara atau mastalgia dapat dibagi menjadi dua, yaitu nyeri yang berkaitan dengan siklus menstruasi yang sebagian besar terjadi karena perubahan hormon, dan nyeri yang tidak berkaitan dengan siklus menstruasi, misalnya nyeri akibat arthritis pada dada yang menyebar hingga payudara.

Penyebab Mastalgia (Nyeri Payudara) :
  • Kondisi asam lemak tidak seimbang. Sel dengan jumlah asam lemak tidak seimbang dapat memengaruhi kepekaan jaringan payudara sehingga terjadi mastalgia.
  • Ukuran payudara. Wanita dengan payudara besar dapat menderita mastalgia yang tidak berkaitan dengan siklus menstruasi.
  • Cedera pada otot, sendi, atau tulang sekitar payudara. Rasa nyeri dapat menyebar melalui saraf-saraf dada, sehingga terasa seperti dari payudara. Contohnya adalah pada kasus kostokondritis atau peradangan yang terjadi pada bagian yang menghubungkan iga dengan tulang dada.
  • Masalah saat menyusui.  Mastalgia dapat terjadi saat menyusui akibat pembengkakan payudara, penyumbatan saluran air susu, infeksi jamur pada puting, atau radang payudara (mastitis).
  • Benjolan pada payudara. Beberapa jenis benjolan payudara yang dapat memicu mastalgia, di antaranya adalah fibroadenoma (benjolan jinak yang terbentuk di payudara), kista payudara (kantong berisi cairan yang terbentuk di  dalam jaringan payudara), mastitis (peradangan jaringan payudara), dan abses payudara (penumpukan nanah di payudara).
  • Kehamilan. Mastalgia seringkali merupakan salah satu tanda awal dari kehamilan di samping tanda-tanda lainnya.
  • Hormon reproduksi. Hal ini biasa terjadi pada mastalgia yang terkait siklus menstruasi. Nyeri sering kali berkurang atau menghilang ketika hamil atau menopause.
  • Efek samping obat. Mastalgia terkadang merupakan efek samping penggunaan suatu obat, misalnya kontrasepsi, antidepresan, dan antipsikotik.
  • Pasca operasi payudara. Nyeri payudara pasca operasi terkadang masih terasa meski luka telah sembuh.

Gejala Mastalgia (Nyeri Payudara) : 

Mastalgia ditunjukkan dengan gejala berdasarkan nyeri yang dirasakan. Gejala yang terkait dengan siklus menstruasi meliputi :
  • Payudara membengkak atau terdapat benjolan pada payudara
  • Lebih sering dialami oleh wanita usia 20-30 tahun, dan pada usia 40 tahunan menjelang menopause
  • Nyeri bertambah kuat selama 2 minggu sebelum menstruasi, kemudian mereda pasca menstruasi
  • Biasanya nyeri terasa pada kedua payudara, terutama di bagian atas atau bagian luar, dan bisa menyebar hingga ketiak
Sedangkan gejala untuk nyeri payudara yang tidak berkaitan dengan menstruasi ditunjukkan dengan :
  • Nyeri seperti terbakar dan sesak
  • Umumnya diderita oleh wanita pasca menopause
  • Nyeri dapat berlangsung secara terus menerus atau hilang timbul
  • Nyeri biasanya hanya terasa pada satu payudara, terasa di area atau titik tertentu pada payudara, namun dapat menyebar ke seluruh payudara
Mastalgia umumnya dialami para wanita yang belum menopause dan banyak dicemaskan sebagai gejala penyakit kanker. Meski demikian, pemeriksaan secara menyeluruh terhadap gejala mastalgia tetap diperlukan untuk menentukan penyebab sesungguhnya. Terutama jika nyeri semakin memburuk, mengganggu kegiatan sehari-hari, atau berlangsung terus-menerus selama beberapa minggu. (alodokter.com)

Cara Menyembuhkan Mastalgia (Nyeri Payudara) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman & Efektif : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi mastalgia secara alami ini merupakan suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang berasal dari Teripang jenis sepesies Golden Stichopus Variegatus.


Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang teridentifikasi memiliki memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan mastalgia / nyeri payudara.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Mastalgia Ampuh :




Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471




DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk CHOU ( Kode produk CHOU harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari banyaknya kandungan nutrisi yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati penyakit abses payudara (yang memicu rasa sakit / nyeri di payudara / mastalgia) secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk semua umur .

2. Glucasaminoglycans (GAGs)

Glucasaminoglycans (GAGs) mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, juga dapat mencegah masuknya parasit ke dalam tubuh yang menjadi salah satu penyebab payudara terasa nyeri. 

Gamapeptide adalah kandungan istimewa yang hanya ada dalam teripang emas saja. Gamapeptide ini berfungsi untuk :
  • Mencegah inflamasi di jaringan payudara yang menimbulkan rasa sakit 
  • Mengurangi rasa sakit di payudara
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (CGF), yang mana CGF ini berkhasiat untuk meregenerasi sel-sel yang ada didalam tubuh termasuk didalam payudara, sel pencegah radang dalam payudara yang sudah rusak karena bertumbuhnya peradangan kini di aktifkan kembali agar peradangan tersebut bisa di musnahkan oleh sel-sel yang aktiv dan tumbuh kembali seperti semula. Riset juga sudah membuktikan bahwa teripang mampu membunuh bakteri-bakteri penyebab nyeri dibagian payudara. 

BAHKAN Berdasarkan hasil penelitian juga membuktikan bahwa didalam kemasan QnC Jelly Gamat kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam proses pengobatan nyeri payudara. Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut memiliki tugas dan fungsi yang berbeda-beda dan sangat berperan penting untuk mengobati nyeri payudara / sakit payudara. 

Penelitian tersebut juga di kuatkan dengan adanya hasil penelitiain Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker atau tumor penyebab utama terjadinya rasa sakit / nyeri di payudara. 


PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA : QnC Jelly Gamat obat nyeri payudara ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.



Hanya itu saja informasi mengenai Cara Menyembuhkan Mastalgia (Nyeri Payudara) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman & Efektif dengan obat mastalgia alami QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan !!!


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Mastalgia Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format CHOU seperti berikut ini :

Kode produk : CHOU
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : CHOU
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)
 ____________________________
KODE PRODUK = CHOU (CHOU adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk CHOU harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • CHOU Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman



Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. CHOU Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat mastalgia ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!
    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "CHOU" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Menyembuhkan Mastalgia (Nyeri Payudara) Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman & Efektif

    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    PENGELOLA :

    SAPNUDIN

    Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

    KONTAK KAMI :

    Dida Herdianingsih

    No. Telepon : Untuk Pemesanan
    0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
    085.222.243.893 Produk dari Walatra

    DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

    Nama ProdukDaftar Harga
    QnC Jelly GamatRp. 155.000
    Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
    Gamat Emas KapsulRp. 305.000
    Berry JusRp. 215.000
    Bersih WanitaRp. 170.000
    Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
    Zedoril - 7Rp. 400.000
    Sarang Semut KapsulRp. 195.000
    Sehat WasirRp. 195.000
    Green CoffeRp. 250.000
    Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
    Sehat SendiRp. 200.000
    Black GarlicRp. 125.000
    Madu HexabuminRp. 75.000
    Squalane SoftgelRp. 250.000
    Brain NutritionRp. 175.000
    Albumin KapsulRp. 180.000
    Propolis BrazilRp. 125.000

    NO REKENING PEMBAYARAN :

    Bank BCA
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank Mandiri
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank BRI
    No.Rekening 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

    SISTEM PENGIRIMAN :

    1. Cash On Delivery ( COD )
    Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

    2. Pengiriman VIA JNE.
    Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

    Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

    Diberdayakan oleh Blogger.