Solusi Ampuh Sembuhkan Turun Peranakan Pada Wanita Secara Alami 100% AMAN

Selasa, 30 April 2019

Ternyata Inilah 9 Manfaat Daun Singkong Untuk Kesehatan Tubuh Yang Perlu Anda Ketahui !!!

Ternyata Inilah 9 Manfaat Daun Singkong Untuk Kesehatan Tubuh Yang Perlu Anda Ketahui !!!


Siapa sih yang tidak tau daun singkong ??? Daun yang kerap kali kita jumpai di pekarangan rumah, di sawah atau teman lalapan ini ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Banyak sekali manfaat yang bisa kita peroleh setelah makan daun singkong ini dan Ternyata Inilah 9 Manfaat Daun Singkong Untuk Kesehatan Tubuh Yang Perlu Anda Ketahui !!!

Berikut ini manfaat daun singkong untuk kesehatan tubuh yang perlu anda tau : 

1. Mampu mengatasi penyakit stroke 

Kandungan daun singkong menurut hasil penelitian, dapat mengatasi berbagai macam penyakit stroke. Karena di dalam daun singkong ini megnandung isoflavon yang dipercaya mampu meredakan penyakit stroke sehingga stroke dapat teratasi. Mengatasi stroke pun dapat menggunakan manfaat daun ciplukan untuk stroke agar stroke terobati dengan tuntas. baca juga : Obat stroke ringan di wajah 

2. Menyehatkan Mata

Kesehatan mata biasnaya memanfaatkan manfaat vitamin A agar mata tetap sehat dan terjaga, dan ternyata di dalam daun singkong ini memiliki kandugan vitamin A pula. Maka dari itu daun singkong sangat baik untuk kesehatan mata pula

3. Mencegah osteoporosis

Kandungan yang baik di dalam daun singkong adalah fosfor dan kalsium. Manfaat fosfor dan Manfaat Kalsium Salah satunya adalah untuk mencegah oestoporosis, maka dari itu mengapa daun singkong ini sangat baik pula untuk mencegah osteoporosis bagi mereka yang sudah menjelang tua maupun masih dalam usia muda. 

4. Mencegah penuaan dini 

Penuaan dini dapat di cegah dengan memanfaatkan manfaat antioksidan karena antioksidan bagus untuk kulit, tetapi ternyata selain antioksida daun singkong juga bagus untuk mencegah penuaan dini karena adanya kandungan vitamin A dan C di dalam daun singkong tersebut. baca juga : suplemen untuk mencegah penuaan dini

5. Mengatasi luka luar

Manfat lain yang diperoleh dari daun singkong adalah dapat mengatasi luka luar, seperti luka bakar, maupun luka karena jatuh. Pada dasarnya daun singkon memiliki kaya serat dan zat besi yang baik untuk menjaga kesehatan. Dimana kita ketahui manfaat zat besi  dan juga manfaat serat dapat membantu penyembuhan luka lebih cepat. 

6. Membantu diet

Tak disangka, manfaat yang jarang diketahui dari daun singkong adalah dapat membantu diet seseorang, karena ia memiliki kandungan protein dan serat yang baik untuk mendukung diet.

7. Mengatasi diare

Untuk mengatasi diarea dengan daun singkong sangat mudah, cukup merebusnya dengan air sampai mendidih paling tidak dengan 800 cc air sampai air tersisa seperuhnya. Konsumsi 2 kali sehari agar diare cepat sembuh

8. Mengobati demam

Daun singkong juga bisa untuk mengobati demam. Selain itu, manfaat daun singkong juga bisa untuk mengobati sakit kepala. Konsumsilah daun singkong yang telah direbus. Akan tetapi, jangan terlalu lama merebusnya agar kandungan gizinya tidak hilang banyak.

9. Mengobati cacingan

Daun singkong juga bisa menjadi obat cacing herbal. Kandungan yang ada pada daun singkong bisa menghancurkan cacing yang merugikan kesehatan tubuh terutama terkait dengan masalah pencernaan.

Itu saja informasi mengenai 9 Manfaat Daun Singkong Untuk Kesehatan Tubuh yang bisa kami sampaikan kepada anda. Semoga setelah anda membaca artikel kami ini menjadi referensi bahkan pengobatan penyakit yang di alami oleh anda saat ini. Aamiin :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Diberdayakan oleh Blogger.