Solusi Ampuh Sembuhkan Turun Peranakan Pada Wanita Secara Alami 100% AMAN

Kamis, 09 Mei 2019

Cara Mengatasi Perih Di Ulu Hati Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Efektif Dan Aman

Cara Mengatasi Perih Di Ulu Hati Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Efektif Dan Aman 


Bagi anda yang sering mengalami perih di bagian ulu hati, dan saat ini mencari Cara Mengatasi Perih Di Ulu Hati Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Efektif Dan Aman, maka disini kami rekomendasikan obat perih ulu hati paling ampuh QNC JELLY GAMAT sebagai solusi untuk mengatasinya.



QnC Jelly Gamat obat perih ulu hati ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk perih / sakit ulu hati) berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml penggunaannya bisa diminum dan dioles (untuk penyakit luar seperi panu, kadas, kurap, eksim bisa langsung dioles). 

KHASIAT DAN MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT PERIH DI ULU HATI : 
  1. Menetralisir keasaman lambung yang menimbulkan gejala perih di bagian ulu hati
  2. Mempercepat penetralan asam lambung sekaligus membunuh bakteri helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab adanya asam lambung dan penyakit maag yang menimbulkan gejala perih di bagian ulu hati
  3. Mengobati penyakit maag ringan hingga maag kronis
  4. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal
  5. Menormalkan pengeluaran asam lambung
  6. Meningkatkan sekresi cairan lambung
  7. Mengobati luka di lambung yang menyebabkan rasa perih di ulu hati
  8. Meningkatkan fungsi enzim lambung
  9. Memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan
  10. Meningkatkan sekresi empedu
  11. Membantu memperbaiki kram otot polos
  12. Meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil
  13. Meningkatkan kualitas cairan lambung
  14. Meningkatkan pencernaan
  15. Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  16. Meningkatkan aktivitas pepsin lambung
  17. Memperkuat sistem pencernaan lambung


KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE CHOU SAAT PESAN !!!!



Maksud kami : 



Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "CHOU" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Khasiat dan Manfaat dari obat perih ulu hati ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit perih di ulu hati yang diakibatkan berbagai macam penyakit.




Sekilas Tentang Perih Di Ulu Hati


Nyeri dan perih di ulu hati biasanya merupakan tanda dan gejala dari penyakit maag, dispepsia atau bahkan gastritis yang bisa saja diakibatkan oleh asam lambung yang meningkat ataupun adanya infeksi dari bakteri. Mungkin beberapa dari anda pernah mengalami perut kembung, nyeri ulu hati hingga mengalami sesak napas, bisa jadi anda menderita penyakit maag atau bisa juga dispepsia ataupun bahkan gastritis. Penyakit tersebut bisa terjadi dikarenakan beberapa hal yang memicu gejala bisa diatas muncul.

Namun demikian, Nyeri perut di ulu hati tidak selalu berasal dari lambung atau maag, karena bisa juga berasal dari bagian tubuh lain seperti pankreas, kandung empedu, liver, usus 12 jari bahkan bisa berhubungan dengan serangan jantung. Data yang ada menunjukkan sekitar 20 persen pasien dengan keluhan nyeri ulu hati atau nyeri perut disebabkan oleh adanya gangguan pada kandung empedu baik akibat batu atau peradangan itu sendiri. Dan sekitar 80 persen berumur di atas 40 tahun serta tidak ada yang berumur di bawah 30 tahun.

Adapun Penyebab perih / sakit ulu hati yakni :
  • Sindrom Iritasi Usus
  • Tukak Peptik
  • Pankreatitis
  • Penyakit Kantong Empedu
  • Pre-eklampsia
  • Kanker Lambung
  • GERD
  • Radang Lambung
  • Tukak Lambung
  • Gastroenteritis
  • Penyakit Liver (Hati)

Penyebab lain dari perih di ulu hati yaitu :
  • Adanya infeksi bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab penyakit maag kronis
  • Ketidakcocokan terhadap satu jenis obat seperti asetosal (dikenal dengan aspirin), ibuprofen, atau suplemen kalium yang bisa mengakibatkan gangguan pada lambung
  • Terlambat makan sehingga asam yang dihasilkan oleh lambung mengikis dinding lambung dan akhirnya timbullah penyakit maag
  • Terlalu banyak meminum kopi atau alkohol

Gejala Perih Ulu Hati :
  • Muncul rasa mual pada perut dan selalu ingin muntah
  • Merasakan nyeri dan pedih terutama pada perut bagian atas atau ulu hati, juga disertai perut kembung dan sesak nafas
  • Kurangnya selera makan karena disebabkan rasa mual yang begitu kuat, wajah menjadi pucat dan sering bersendawa karena perut menjadi kembung
  • Kepala terasa pusing sehingga sulit untuk istirahat atau tidur serta suhu badan meningkat dan keluar keringat dingin


Cara Mengatasi Perih Di Ulu Hati Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Efektif Dan Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan perih di ulu hati ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang khasiatnya sangat ampuh mengobati keluhan pada ulu hati baik disebabkan oleh asam lambung maupun penyakit lain seperti penyakit kuning, liver, kanker paru, batu empedu, gastroenteritis, Gerd, dan lain-lain.

Selain khasiatnya yang sangat ampuh QnC Jelly Gamat juga sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan alami 100% sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh yang ada tubuh akan terasa lebih bugar dan cepat sembuh dari nyeri ulu hati.

Bahan alami yang dimaksud yakni : 

  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural


Teripang Emas / bahan utama obat perih ulu hati yang juga memiliki nama latin “Golden Stichoupus Variegatus” merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya perih ulu hati.

Berikut kandungan aktif yang dimaksud :

Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah sangat berperan dalam mengatasi rasa perih di ulu hati karena mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung, mempercepat penetralan asam lambung sekaligus membunuh bakteri helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab adanya asam lambung dan penyakit maag yang menimbulkan gejala perih di bagian ulu hati.

2. Mukopolisakarida

Mukopolisakarida turut membantu karena dapat mengurangi masalah lambung / maag dan juga rasa perih di bagian ulu hati, menghilangkan rasa sakit yang dirasakan, dan yang paling penting kandungan ini mampu membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang menimbulkan rasa perih di ulu hati ini dapat teratasi sehingga cepat sembuh dan pulih kembali.

Dari semua kandungan aktif yang ada, gamapeptide merupakan kandungan paling aktif karena hanya ada dalam teripang emas / bahan dasar obat perih ulu hati saja. Adapun fungsinya yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mengurangi rasa sakit yang dirasakan pada bagian ulu hati
  • Mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi di lambung
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam

Selain itu teripang emas yang menjadi bahan utama obat perih ulu hati ini juga memiliki khasiat luar biasa yang mana mampu menutrisi lambung dan menormalkan produksi asam lambung yang menimbulkan rasa perih di ulu hati, dilengkapi antiseptik alami dan anti-inflamasi untuk menangkal berbagai infeksi, mengurangi rasa sakit yang terjadi di bagian ulu hati dan mengatasi peradangan.


Pernyataan mengenai khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit ulu hati / masalah lambung / penyakit lain yang menimbulkan gejala perih di bagian ulu hati ini juga sejalan dengan penelitian para ahli. Berikut lebih jelasnya :
  • Dr Oetjoeng Handajanto lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi, Bandung menjelaskan keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen, senyawa aktif itu berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.
  • Yang lebih istimewanya lagi, Dr. Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta menyebutkan bahwa ektrak teripang (bahan utama obat iritasi lambung) memiliki kemampuan untuk dapat menetralisir keasaman lambung yang menjadi salah satu pemicu iritasi lambung, Dan ekstrak teripang ini pun dapat membunuh bakteri Helicobacter Pylory (penyebab iritasi lambung) yang merupakan bakteri pemicu naik nya asam lambung. Dan kandungan kolagen dan Protein yang terdapat pada ekstrak teripang dapat Mengurangi zat asam pada lambung.
Semua kandungan yang ada dalam obat perih ulu hati QnC Jelly Gamat ini sangat baik untuk proses penyembuhan penyakit organ lambung yang menyebabkan rasa perih di ulu hati serta mampu mengobati penyakit langsung ke sumbernya.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Perih Ulu Hati : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC 
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471





DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk CHOU ( Kode produk CHOU harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti :
  1. Sweetener Stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Buah & sayur
  5. Essen Natural
Bahan diatas dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga mampu melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap sakit ulu hati tanpa khawatir mual karena bau amis teripang sudah teratasi dengan adanya bahan pelengkap ini.

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat perih ulu hati ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti nyeri dan pedih di bagian perut, sesak nafas, mual, perut kembung akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada sistem pencernaan penderita perih ulu hati.

Hanya itu saja informasi mengenai Cara Mengatasi Perih Di Ulu Hati Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Efektif Dan Aman dengan mengkonsumsi obat perih ulu hati tradisional paling ampuh QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!


Untuk memesan QnC Jelly Gamat ini sangat mudah sekali. Anda cukup mengirimkan SMS  / WA PEMESANAN ke Nomor 0823.2011.4649 dengan selalu mencantumkan KODE PRODUKCHOU” disetiap pemesanannya agar kami tidak keliru dalam mengirim barang pesanan Anda.

Cara Order QnC Jelly Gamat Yang Benar !!!


CHOU (Wajib Dicantumkan)
Jumlah Pesanan : 
Nama : 
Alamat Lengkap : 
No.Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA)

_________________________________________________________

Contoh SMS / WA Pemesanan Yang Benar : 


CHOU :  6 Botol : Hasna Inayah Kania : Jln. Cendrawasih No. 99 Rt. 04 Rw. 09 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 087.837.167. XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA)

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! 




Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUKCHOU” disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses !!!

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk CHOU harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan format Cara Order QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas Costumer Service kami akan langsung membalas SMS / WA PEMESANAN Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Jika Anda deal dengan harga yang Costumer Service tawarkan, maka barang akan langsung dikirim hari itu juga.





Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat perih di ulu hati ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :




Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

Keuntungan Berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat Di Toko Kami :

  1. BAYAR BELAKANGAN : Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda. (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol) Pesan lebih dari 2 botol diharuskan transfer dulu minimal setengahnya.
  2. GARANSI : Uang Kembali Tanpa Potongan Jika Produk Tidak Sampai atau Produk TERBUKTI PALSU.
  3. JAMINAN BARANG : Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Kami Jual Disini 100% ASLI dan BERGARANSI.
  4. ORDER MUDAH : Pemesanan bisa melalui SMS / WA 
  5. RESPON CEPAT : Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan “DEAL” Dengan Pesanan Anda.
Itulah informasi lengkap mengenai Cara Order Jelly Gamat QnC yang lengkap. Nah untuk itu, tunggu apa lagi pesan Jelly Gamat QnC sekarang juga dan DAPATKAN DISKON MENARIK serta layanan spesial “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN” disetiap pemesanannya.




Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Ya Rabbal alamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "CHOU" DI SETIAP PEMESANAN !!!

Cara Mengatasi Perih Di Ulu Hati Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Efektif Dan Aman 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Diberdayakan oleh Blogger.