Solusi Ampuh Sembuhkan Turun Peranakan Pada Wanita Secara Alami 100% AMAN

Sabtu, 11 Mei 2019

Cara Mengobati Sirosis Hati Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Cara Mengobati Sirosis Hati Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman 


Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Cara Mengobati Sirosis Hati Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman dengan obat sirosis hati herbal paling ampuh QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan karena memang khasiatnya dalam mengatasi sirosis hati sudah terbukti dan benar adanya !!!











KHASIAT DAN MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT SIROSIS HATI DIANTARANYA : 
  1. Melindungi dan menstabilkan sel hati (bagus untuk penderita hepatitis dan sirosis)
  2. Meningkatkan Fungsi Hati
  3. Menormalkan kadar SGOT SGPT
  4. Mengurangi Peradangan hati akibat Alkohol, Racun Kimia atau Obat-obatan, dan radikal bebas (bakteri dan virus)
  5. Dapat Mencegah Fatty Liver, batu empedu, diabetes, melindungi ginjal
  6. Menormalkan Kadar lemak pada hati
  7. Mengembalikan fungsi
  8. Mencegah terjadinya komplikasi penyakit pada hati
  9. Menjaga kesehatan fungsi hati secara menyeluruh
  10. Mempercepat Regenerasi dan Pemulihan sel hati (3 kali lebih cepat)
  11. Bagus untuk terapi dan pengobatan


KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE CHOU SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : 



Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "CHOU" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Sekilas Informasi Mengenai Sirosis Hati



Sirosis adalah kerusakan hati jangka panjang atau kronis yang menyebabkan luka pada hati. Perkembangan penyakit yang perlahan-lahan mengakibatkan jaringan sehat digantikan oleh jaringan rusak. Dan pada akhirnya, hati tidak menjalankan fungsinya dengan baik. Jaringan yang rusak akan menghambat aliran darah yang melewati hati. Fungsi hati dalam memproses nutrisi, hormon, obat  dan racun yang diproduksi tubuh akan melambat. Produksi protein dan unsur lain yang terjadi di dalam hati juga akan terhambat.

Penyebab Sirosis Hati : 
  • Hepatitis autoimun >> Sistem kekebalan tubuh biasanya membuat antibodi untuk menyerang bakteri, virus, dan kuman lainnya. Pada hepatitis autoimun,sistem kekebalan tubuh membuat antibodi terhadap sel-sel hati yang dapat menyebabkan kerusakan dan sirosis
  • Non-alcohol steato-hepatitis (NASH) >> Ini adalah kondisi  di mana lemak menumpuk di hati sehingga menciptakan jaringan parut dan sirosis. Kelebihan berat badan (obesitas) meningkatkan risiko Anda mengembangkan non-alcohol steato-hepatitis
  • Penyakit yang menyebabkan penyumbatan saluran empedu sehingga tekanan darah terhambat dan merusak sel-sel hati. Sebagai contoh, sirosis bilier primer, primary sclerosing, dan masalah bawaan pada saluran empedu
  • Reaksi parah terhadap obat tertentu
  • Beberapa racun dan polusi lingkungan
  • Infeksi tertentu yang disebabkan bakteri dan parasit
  • Gagal jantung parah yang dapat menyebabkan tekanan balik darah dan kemacetan di hati.
  • Beberapa penyakit warisan langka yang dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel hati, seperti hemokromatosis (kondisi yang menyebabkan timbunan abnormal zat besi di hati dan bagian lain tubuh) dan penyakit Wilson (kondisi yang menyebabkan penumpukan abnormal zat tembaga di hati dan bagian lain tubuh)
  • Infeksi kronis virus hepatitis B

Gejala Sirosis Hati :
  • Kehilangan selera makan
  • Keletihan atau kekurangan energi
  • Pembengkakan pada pergelangan kaki dan perut atau edema
  • Penurunan atau kenaikan berat badan secara tiba-tiba
  • Memar
  • Kulit dan putih mata berwarna kuning atau sakit kuning (jaundice)
  • Mual dan muntah
  • Muntah darah
  • Kulit mengalami gatal-gatal

Cara Mengobati Sirosis Hati Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya



QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan sirosis hati secara alami ini merupakan obat herbal berkhasiat tinggi untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan tubuh khususnya sirosis hati ini. 

Obat ini dibuat dari 6 bahan alami berkualitas seperti : 
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Ekstrak Buah & sayur
  6. Essen Natural 
Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk mempercepat penyembuhan sirosis hati.

Kandungan aktif yang dimaksud antara lain :


Dari list kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting. Seperti : 

1. Asam Amino & Protein 

Asam Amino & Protein mampu berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat (teripang) yang mudah larut dalam air, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

2. Antiseptik Alamiah

Dibantu lagi dengan kandungan antiseptik alamiah, yang mana antiseptik alamiah ini mampu membunuh / membasmi bakteri dan virus penyebab penyakit kuning yang menjadi salah satu gejala paling umum penderita sirosis hati.

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan sakit liver / hati ini sejalan dengan : 
  • Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi maka dari itu teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator
  • Selain itu juga menurut Dokter Hariadi yaitu seorang lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro menjelaskan bahwa kandungan Kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat dan menuturkan bahwa gamat merupakan suplemen organik
Perlu anda ketahui juga bahwa QnC Jelly Gamat obat sirosis hati ini memiliki kemampuan sebagai hepatoprotektor, yang berarti melindungi hati dari pengaruh zat toxic yang bisa merusak sel hati. 

Kandungan-kandungan yang terdapat di dalam QnC jelly gamat tersebut selain berkhasiat untuk mengobati peradangan dan infeksi yang terjadi pada hati, Therapeutic effect nya mampu menumpas bakteri dan virus penyebab hepatitis yang menjadi akar dari penyakit sirosis hati.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Sirosis Hati Ampuh : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi
Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk CHOU ( Kode produk CHOU harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni :

  1. Sweetener Stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Ekstrak Buah & sayur
  5. Essen Natural 

Bahan pelengkap diatas berfungsi untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap sirosis hati. 


Seluruh bahan / komposisi yang disebutkan diatas lalu diolah dengan menggunakan teknologi modern bertsandar Internasional dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil pada bidangnya, dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia obat. Sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia sebagai pencegahan dan pengobatan, karena tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan obat.

Perlu anda ketahui juga bahwasanya QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan sirosis hati ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

Itu saja informasi mengenai Cara Mengobati Sirosis Hati Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman dengan obat sirosis hati herbal ampuh QNC JELLY GAMAT. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan !!!


Untuk memesan QnC Jelly Gamat ini sangat mudah sekali. Anda cukup mengirimkan SMS  / WA PEMESANAN ke Nomor 0823.2011.4649 dengan selalu mencantumkan KODE PRODUKCHOU” disetiap pemesanannya agar kami tidak keliru dalam mengirim barang pesanan Anda.

Cara Order QnC Jelly Gamat Yang Benar !!!


CHOU (Wajib Dicantumkan)
Jumlah Pesanan : 
Nama : 
Alamat Lengkap : 
No.Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA)

_________________________________________________________

Contoh SMS / WA Pemesanan Yang Benar : 


CHOU :  4 Botol : Hasna Inayah Kania : Jln. Cendrawasih No. 99 Rt. 04 Rw. 09 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 087.837.167. XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA)

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! 





Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUKCHOU” disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses !!!

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk CHOU harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan format Cara Order QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas Costumer Service kami akan langsung membalas SMS / WA PEMESANAN Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Jika Anda deal dengan harga yang Costumer Service tawarkan, maka barang akan langsung dikirim hari itu juga.





Harga 1 botol QnC Jelly Gamat ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :




Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

Keuntungan Berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat Di Toko Kami :

  1. BAYAR BELAKANGAN : Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda. (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol) Pesan lebih dari 2 botol diharuskan transfer dulu minimal setengahnya.
  2. GARANSI : Uang Kembali Tanpa Potongan Jika Produk Tidak Sampai atau Produk TERBUKTI PALSU.
  3. JAMINAN BARANG : Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Kami Jual Disini 100% ASLI dan BERGARANSI.
  4. ORDER MUDAH : Pemesanan bisa melalui SMS / WA 
  5. RESPON CEPAT : Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan “DEAL” Dengan Pesanan Anda.
Itulah informasi lengkap mengenai Cara Order Jelly Gamat QnC yang lengkap. Nah untuk itu, tunggu apa lagi pesan Jelly Gamat QnC sekarang juga dan DAPATKAN DISKON MENARIK serta layanan spesial “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN” disetiap pemesanannya.




Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Ya Rabbal alamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "CHOU" DI SETIAP PEMESANAN !!!

Cara Menyembuhkan Kista Endometriosis Tanpa Operasi Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Diberdayakan oleh Blogger.